Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli [Lengkap] - Kota Batu Jawa Timur

Memahami ciri-ciri kambing berdarah penuh Boer asli bisa sangat penting. Boer adalah kambing pedaging terkenal yang berstandar internasional. Boer tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga populer di seluruh dunia, mendapatkan nama kambing raksasa. Kambing Boer Kambing Boer telah digambarkan sebagai hewan langka yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya tersebar di seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di Australia, ras kambing darah lengkap sangat diperhatikan, didokumentasikan, dan rantai kambing dilacak dengan jelas.

 

Sebelum Anda melangkah lebih jauh Tahukah Anda apa itu kambing darah lengkap? Kambing fullblood adalah kambing yang hanya memiliki darah murni, artinya tidak memiliki gen campuran dengan jenis kambing yang berbeda. Jadi, kambing Boer fullblood mengacu pada fakta bahwa dalam catatan sejarah kambing ini hanya ada Boer. Tidak ada campuran kambing Non-Boer (non-Boer). Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat ciri-ciri tersebut.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami menyadari kekhawatiran Anda bahwa harga kambing Boer darah lengkap dan kambing Boer campuran sangat berbeda. Kami telah menghabiskan puluhan juta dolar untuk Boer fullblood tetapi mendapatkan kambing campuran jelas sangat mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood asli mampu mencapai 150 kg per ekor. Hal ini menjadikan daging kambing Boer berstandar internasional. Dimungkinkan untuk membeli kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang benar-benar peduli dengan genetika kambing seperti dari Australia. Namun, ciri-ciri kambing Boer fullblood mungkin berasal dari pengalaman. Berikut adalah beberapa karakteristik yang umum pada darah lengkap Boer Afrika murni. Semakin sering Anda menjumpai kambing berdarah penuh, semakin mudah untuk membedakan mana yang berdarah murni dan mana yang tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri-ciri kambing Boer fullblood bisa dilihat langsung dari kepalanya. Ada garis vertikal putih yang membentang dari hidung hingga ke dahi. Memang benar ada Boer fullblood yang tidak memiliki karakteristik ini, tetapi mayoritas dari mereka memiliki tanda putih di bagian depan wajah.

 

Jika Anda melihat Boer fullblood tanpa garis putih horizontal atau tanda putih di rambut. Jangan langsung menyimpulkan bahwa mereka bukan darah penuh, karena mereka juga Boer darah penuh dengan kepala berwarna merah/coklat seluruhnya. Juga, ada Boer fullblood dengan tubuh merah/coklat, tanpa putih sama sekali. Garis-garis putih vertikal di dahi kepala kambing Boer adalah ciri khasnya. Namun, jika tidak ada garis-garis putih atau seluruh tubuh berwarna merah atau coklat secara ilmiah, itu adalah kelainan bawaan. Namun, semua orang dengan kelainan ini adalah Fullblood Boer.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Dari tanduknya mereka memiliki ciri-ciri Boer yang terlihat jelas. Kambing boer fullblood memiliki tanduk yang melengkung ke dalam. Ukurannya tidak seperti domba Garut, tapi tidak sekecil kambing Jawa. Jika Anda melihat kambing kacang, tanduknya terangkat atau tercoreng. Tanduk kambing Boer beristirahat dan tidak sakit. Seiring bertambahnya usia, dan waktu untuk menyapih, tanduk Boer sudah mulai muncul. Dengan berkembangnya tanduk, mereka melebar dan tumbuh ke arah belakang. Karena fokus utama kambing Boer adalah pada dagingnya, tanduk bukanlah barang yang dianggap penting secara nutrisi sehingga ukuran tanduknya tidak besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki rambut yang sangat pendek sejak dahulu kala. Mayoritas badan, kaki, ekor, dan punggung berwarna putih. Kepala adalah satu-satunya yang bertanda merah, coklat, atau hitam dengan semburat putih di depan.

 

Mantel tipis jelas menunjukkan bahwa Boer sebenarnya tebal atau ramping. Ada kambing Gembrong yang merupakan kambing dengan bulu panjang dan tebal yang ditemukan di bagian timur Bali. Bali. Ketika Anda berurusan dengan kambing gembrong, Anda harus memegang tubuh untuk menentukan apakah kambing itu kelebihan berat badan atau tidak. Berbeda dengan Boer yang bisa dikenali hanya dengan mengamatinya. Apalagi jika kambing Boer sekarang sudah dewasa dan ukurannya akan mengejutkan Anda. Itu semua daging. Untuk menghasilkan kambing Boer yang sehat dan gemuk, penanganannya harus dilakukan dengan sangat hati-hati, terutama untuk pakannya.

 

4. Ciri-ciri Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain kepala berwarna coklat dengan corak putih, ada bulu yang lebih pendek dan badan yang berwarna putih. Jika Anda lebih perhatian dan dapat melihat moncongnya. Kambing Boer sejati lebih cembung dan memiliki hidung lebih besar. Semakin lebar dan cembung moncongnya, kambing Boer semakin menarik. Saat masih bayi, hidung dan moncongnya tampak berbeda. Hidungnya lebih lebar dan lebih gelap. Jika Anda sudah familiar dengan kambing secara alami, sadarlah akan hal itu. Anda dapat membeli kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Smirip kambing jawa telinga kambing boer fullblood. Kambing Boer juga panjang dan jatuh. Telinga memiliki warna yang sama dengan kepala, biasanya berwarna hitam, merah, atau coklat. Ciri-ciri yang menjadi ciri khas kambing Boer Totok Boer tidak terlalu menonjol karena terdapat berbagai jenis kambing yang memiliki telinga yang mirip dengan kambing Boer Totok.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek mendefinisikan kambing Boer Boer fullblood dengan cara yang sangat jelas. Tubuh kambing Boer tinggi, tetapi kakinya pendek. Bagaimana mereka mendapatkannya? Kambing Boer adalah jenis yang unik. Kambing Boer memiliki tubuh yang tegak, tubuh yang tebal, dan leher yang panjang. Semakin panjang dan penuh leher kambing Boer, itu pertanda kambing itu sehat dan berkualitas.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meskipun kakinya tidak terlalu panjang karena tubuhnya yang sangat berisi, seekor kambing Boer dewasa mampu mencapai ketinggian lebih dari 80 sentimeter. Tidak diragukan lagi bahwa kambing Boer dapat mencapai berat hingga 150 kg, karena semuanya penuh dengan daging. Tubuh lurus, rambut tebal panjang, pendek dan gemuk adalah elemen yang mendefinisikan khas Boer berdarah murni kambing. Dari sini, kambing dianggap sebagai daging berkualitas tinggi internasional.

 

8. Sertifikat yang membuktikan Breed Kambing Fullblood

Jika Anda tidak terbiasa dengan trah ini dan tidak dapat membedakan antara kambing Boer berdarah murni dan kambing Boer campuran, tidak perlu khawatir atau marah. Karena, dengan biaya beberapa juta dolar untuk membeli seekor kambing Boer dewasa, pasti dilengkapi dengan sertifikat yang menegaskan keaslian breed dan kemurnian induk breed tersebut.

 

Apalagi jika Anda mendatangkan Kambing Boer berdarah murni Afrika yang berasal dari peternakan dengan fasilitas modern yang sudah terkenal di seluruh dunia. Peternakan modern memiliki reputasi untuk menawarkan perawatan hewan terbaik di Australia. Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah penuh. Tentunya hal ini menjadi jaminan bahwa kambing yang anda beli telah sehat dan tidak cacat atau sakit, serta memiliki keunggulan 100% di Boer. Gen Boer.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Berapa harga kambing Boer impor asli berdarah murni membuat Anda mundur? Biaya dipengaruhi oleh umur hewan. semakin tua dan semakin mahal harganya. Sejak lama peternakan juga harus menyediakan makanan dan perawatan. Hal ini terkait dengan biaya operasional untuk memelihara kambing. Menurut website GibasBarokah.com, yang merupakan peternakan maju yang berlokasi di Indonesia harga kambing Boer sekitar 30 juta ekor untuk 6-8 bulan. Sebaliknya, kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya sekitar 35 juta. Kambing Fullblood Boer memiliki banyak manfaat bagi anda baik dalam kehidupan anda sendiri maupun sebagai peternakan pertanian. Ketika Anda mendatangkan Boer fullblood dari GB Farm Ngawi, Anda akan mendapatkan bibit kambing pedaging berkualitas internasional.

 

Tentunya hal ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kambing nantinya di properti Anda. Ini adalah cara yang berkelanjutan untuk menggunakannya di masa depan. Kambing boer fullblood merupakan aset investasi jangka panjang untuk peternakan unggul. Jika Anda berkomitmen pada peternakan, masuk akal untuk mendapatkan kambing Boer darah penuh. Ini adalah pilihan yang masuk akal karena akan membantu mengembangkan pertanian Anda ke arah yang lebih positif.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Masalah selanjutnya adalah bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika 100 100% asli? Tidak perlu bingung, karena GibasBarokah.com GibasBarokah.com menawarkan pilihan bagi peternak untuk mengimpor berbagai jenis kambing fullblood yang didatangkan dari Afrika dan domba. Berawal dari ketakutan dan kekhawatiran peternak yang tidak senang dengan bibit ternak impor. Hewan fullblood tidak menunjukkan kualitas genetik yang unggul dan terbaik, mereka adalah hasil dari pertumbuhan mereka. Kami kemudian dapat membantu impor langsung dari peternakan Australia yang modern dan terkemuka.

 

Ini adalah tempat di mana kami menawarkan manfaat sinergi positif bagi peternak yang ingin berkembang. Secara khusus, kami memfasilitasi impor dari kambing totok maupun domba dengan jaminan keaslian gen yang tinggi. Berikut alasan kamu wajib mendatangkan domba dan kambing fullblood melalui platform Gibas Barokah Farm. Platform Ladang Gibas Barokah.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Anda akan mendapatkan semua fitur yang disertakan dengan kambing Boer fullblood, dengan jaminan penuh. Hal ini berbeda jika Anda membeli hewan sendiri dari luar negeri terutama jika berasal dari peternakan di luar negeri yang tidak jelas dan terpercaya.

 

Alih-alih menerima ternak yang diinginkan, jika hasilnya tidak sesuai harapan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah mahal, bahkan tidak mendekati standar hewan-hewan tersebut. Untuk menghadapi masalah seperti ini, pekerjaan dalam peran GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Tidak perlu khawatir tentang kemurnian genetik kambing, karena kami menawarkan jaminan unggul dan kualitas terbaik. Sebelum kami mengirimkan hewan kepada Anda, kami akan memastikan bahwa hewan tersebut benar-benar sesuai.

 

2. Proses garansi dan perawatan selesai dengan aman ke rumah Anda.

Proses pemasukan ternak ke luar negeri sangat panjang, membutuhkan dokumentasi, dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Tidak perlu memikirkan jenis masalah ini, karena kami akan memastikan bahwa prosesnya berjalan lancar untuk Anda. Kami juga memastikan bahwa ternak tiba dengan cara yang aman. Hewan-hewan itu 100% sehat, bebas penyakit dan tanpa cacat. Ini juga memiliki semua keunggulan genetik yang dimiliki kambing darah penuh.

 

3. Harga paling terjangkau untuk kualitas terbaik

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor terbilang terjangkau, karena prosedur impornya memerlukan pengurusan formal yang memakan biaya besar. Contohnya termasuk karantina serta pemeliharaan, pengiriman dan sebagainya.

 

Juga, biaya termasuk semua layanan. Barang dikirim dalam keadaan bersih, dan anda bisa menerimanya kambing fullblood berkualitas tinggi akan langsung diantar ke rumah anda dengan selamat. Jumlah kambing Boer fullblood terus bertambah dan tidak sulit membayangkan melihat ini menjadi investasi dalam waktu dekat. Mungkin pada musim yang tepat harga kambing jenis ini bisa meroket. Bukan puluhan juta, tapi mungkin ribuan juta. Khususnya di Indonesia saat ini kompetisi kambing Boer mulai berkembang, yang akan mendongkrak popularitas dan nilai mereka ketika mereka menang.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan Anda memutuskan untuk membeli kambing Boer full blood dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin benar-benar aman selama prosedur transaksi dan selama pengiriman. Jika Anda belum melakukan pembelian untuk ternak yang didatangkan dari luar negeri harus mengetahui prosesnya. Ini termasuk menemukan peternakan terakreditasi. Jika Anda mencari segala sesuatu yang sederhana dan praktis, maka Anda harus mencari di tempat lain. Platform perdagangan ternak unggulan dari GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan kemudahan Uang Muka (DP) dengan cara di muka, yang merupakan simbol penerimaan transaksi pembelian.

 

5. Anda bisa mendapatkan sertifikat dari Boer Goat Breeders' Association of Australia (BGBAA)

Selain ciri-ciri yang menjadi ciri kambing Boer fullblood untuk menunjukkan keaslian semua kambing yang berasal dari breed pilihan, tanpa dicampur dengan breed lain, diperlukan sertifikat ternak. Satu-satunya kambing fullblood yang bersertifikat adalah Boer Goat Breeders' Association of Australia (BGBAA). Selain kambing Boer Di GB Farm Anda juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Di kategori kambing, ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba Ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Untuk informasi pemesanan atau pertanyaan lainnya dapat diarahkan ke hotline yang terdapat di website GibasBarokah.com. Kepuasan pelanggan ketika menerima ternak yang melebihi harapan anda adalah prioritas utama kami. Inilah mengapa kami menawarkan layanan purna jual yang mencakup panduan dan penanganan. Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang ciri-ciri yang menjadi ciri khas kambing Boer fullblood, harga kambing Boer terbaru, dan platform paling efektif untuk menawarkan hewan ini ke pasar. Temukan informasi tentang pertanian di sini. Kami berharap ini akan membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Cuakzzzz

Penampilan Genteng Modern

Katarak Sekunder : Proses Terjadi Hingga Penanganannya